Ivan Siap Bangkitkan AMPI Kota Sukabumi, Kuatkan Suara Golkar Hingga Pelosok

  • Whatsapp
Ketua AMPI Kota Sukabumi terpilih, Ivan Rusvansyah
Ketua AMPI Kota Sukabumi terpilih, Ivan Rusvansyah Trisya saat menerima pataka dari ketua AMPI Jawa Barat, Ahmad Hidayat di salah satu hotel di Kota Sukabumi, Jumat (24/9).

CIKOLE – Sayap partai Golkar, Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) kembali hadir di Kota Sukabumi. Kali ini, Anggota DPRD Kota Sukabumi, Ivan Rusvansyah terpilih untuk menahkodai AMPI Kota Sukabumi.

“Ampi itu memang baru bagi Kota sukabumi, karena di Jabar sendiri sudah 10 tahun vakum dan kali ini hadir kembali.

Bacaan Lainnya

Sesuai dengan tagline saya Ampi Jaya Sukabumi Bangkit. Kita akan bangkitkan kembali,” ujar Ketua AMPI Kota Sukabumi, Ivan Rusvansyah.

AMPI ini merupakan sayap partai Golkar yang memang harus berkolaborasi dan membesarkan partai golkar khusus di Kota Sikabumi. Untuk tu dirinya akan terus untuk membangkitkan kembali Ampi di tengah masyarakat.

“Kita akan terus berkolaborasi dan bersinergis dengan partai Golkar dan khususnya pemerintah Kota Sukabumi,” katanya.

Dalam membangkitkan AMPIkata Ivan tentunya langkah awal, akan mengaktifkan kembali kepengurusan di tingkat kecamatan bahkan sampai ranting.

Namun dalam waktu dekat ini pihaknya akan melakukan rapat pengurus dan menyusun program kerja sesuai dengan arahan dari Jabar.

Target kedepan sendiri akan menggaet generasi milenial dengan cara mengarahkannya ke kegiatan yang benar.

“Kita raih suara milenial, yang memang saat ini suaranya cukup banyak sekali,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua AMPI Provinsi Jawa Barat, Ketua AMPI DPP Jabar Ahmad Hidayat menambahkan, AMPI Kota Sukabumi bisa memposisikan diri sebagai organisasi sumber kader bagi regenerasi di internal partai Golkar.

“Artinya yang menjadi objek AMPI tidak langsung kepada objek suara, melainkan subjek suara. Di mana bisa merekrut orang-orang menjadi fungsionaris dan pengurus partai Golkar kedepannya.

Yang nanti mereka-mereka inilah yang bersentuhan langsung dengan objek suara,” tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *