Hukum & Kriminal Kota

Begini Ciri-ciri Fisik Wanita yang Dibakar di Pasar Gudang Sukabumi

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Jasad seorang wanita yang diduga dibakar hidup-hidup di kawasan Pasar Gudang, Tipar Gede, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi masih berada di ruang jenazah RSUD R Syamsudin SH. Korban yang diketahui berinisial I (30) resmi dinyatakan meninggal dunia pada hari ini, Sabtu (16/5/2020) pukul 09.21 WIB.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada satupun pihak keluarga atau kerabat korban yang mengonfirmasi dan datang untuk menjemput ke rumah sakit Bunut tersebut.

Ketua Tim Informasi dan Penanganan Keluhan RSUD Syamsudin SH, Muhammad Yusuf Ginanjar menyebutkan, korban meninggal dunia diakibatkan oleh luka bakar di sekujur tubuhnya yang hingga 90 persen.

“Korban meninggal dunia sekitar pukul 09:21 WIB, penyebabnya kemungkinan karena luka bakar yang fatal pada sekujur tubuhnya. Soal identitas lengkap belum dilakukan otopsi,” jelasnya, Sabtu (16/5/2020).

Yusuf juga menyebutkan bahwa korban memiliki ciri-ciri fisik yakni tinggi badan sekira 150 centimeter, perkiraan usia 30 tahun, warna kulit kuning langsat, dan rambut hitam lurus panjang sekitar sebahu.

“Jadi yang kami temukan saat ini cuma luka bakar. Soal kondisi, belum bisa dipastikan,” ujar Yusuf.

“Soal otopsi, hingga saat ini juga belum ada permintaan jadi kami masih menunggu jika ada tersebut dari pihak terkait,” pungkasnya. (izo/rs)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button