HmC Sukabumi Festival Serahkan Buku Kuliner Bunga Rampai

  • Whatsapp
Seluruh Panitia HmC Sukabumi Festival bersama Walikota dan Kepala Dinas Arsip Daerah Kota Sukabumi, Nicke Rahayu.

RADARSUKABUMI.com – Hijabersmom Community Sukabumi mengadakan acara HmC Sukabumi Festival di Gedung Juang Kota Sukabumi, Sabtu(01/02).

Acara ini bertema Kreasi Literasi dan Kolaborasi, adapun kegiatan yang dilaksanakan diantaranya Festival Kuliner, Fashion Expo, Lomba Mewarnai, Literasi dan Iva Test.

Bacaan Lainnya

” Kegiatan sebelumnya belum ada baru tahun ini diadakan, karena mungkin sebagai bentuk kontribusi kami juga kepada Pemerintah Daerah Kota Sukabumi dalam hal ini Literasi kebetulan Bunda Literasi istri dari Walikota Sukabumisebagai Penasehat kita , jadi kita ingin menyumbangkan dari para moms Hijabersmom Community cerita tentang Kuliner Legendaris Sukabumi yang di rangkum menjadi satu buku” Ujar Mom Tata Ketua HmC Sukabumi kepada Radar Sukabumi.

Peserta Lomba Mewarnai di Acara HmC Sukabumi .

Menurut Mom Gemi Ketua Panitia HmC Sukabumi Festival, ada 5 konsep acara, diantaranya Launching Buku Wisata Kuliner Legendaris yang bisa di nikmati di Kota Sukabumi, buku ini dibuat oleh moms di Sukabumi, lalu Bazar Kuliner, Bazar Fashion, Iva Test yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Dalduk Kota Sukabumi, Lomba Mewarnai dan Hiburan juga.

Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi mengapresiasi yang luar biasa, HmC adalah salah satu organisasi yang sangat konsisten dalam berbagai kegiatan, kegiatan pendidikan, sosial kemasyarakatan, edukasi kepada kaum wanita.

Walikota Sukabumi beserta Ibu Walikota berfoto Bersama dengan salah satu Stand UMKM Kota Sukabumi.

(cr1/s)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *