KOTA SUKABUMI

Gubernur Jabar Beri Penghargaan Posyandu Award kepada Wali Kota Sukabumi

RADARSUKABUMI.com – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil memberikan penghargaan Posyandu Award kepada Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi atas prestasi yang diraih salah satu binaan Puskesmas Sukabumi, yakni Kader Posyandu Aster 06 Kelurahan Cisarua.

Serangkaian harapan disampaikan dari sejumlah pejabat, antara lain, Kepala Puskesmas Sukabumi, drg Suhendro Rusli yang mengharapkan Posyandu Aster 06 Cisarua makin berkembang menjadi posyandu terintegrasi yang mutifungsi dan melayani masyarakat lebih baik lagi.

” Kami bangga bisa memotivasi masyarakat untuk mandiri dan peduli pada kesehatan masyarakat sekitarnya.

Semoga Posyandu Aster 6 bisa jadi role model untuk posyandu-posyandu lain di Kota Sukabumi,”tuturnya pembina Kader Posyandu 06 Aster Cisarua ini.

Sedangkan, Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kota Sukabumi, dr Ritanenny mengatakan bahwa hal ini sangat erat dengan teman-teman di puskesmas dan kader kesehatannya.

“Mereka berperan dalam pelayanan di posyandu disertai berbagai bentuk inovasi yang mereka kerjakan dilengkapi dgn komitmen pimpinan daerah yang luar biasa,”katanya.

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi juga mengapresiasi prestasi yang diraih kader Posyandu Aster 06. Achmad Fahmi juga berharap agar kader-kader posyandu di Kota Sukabumi bisa mengikuti langkah yang dilakukan Posyandu Aster 06 meraih penghargaan.

“Saya juga berharap agar kader posyandu di Kota Sukabumi juga sejahtera,”tuturnya bijak. (dit)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button