Fraksi PAN DPRD Kota Sukabumi Usulkan Pembuatan Billboard di Pedestrian

  • Whatsapp
Gedung DPRD Kota Sukabumi tampak dari depan Pedestrian Dago. Foto:ikbal/radarsukabumi

CIKOLE –  Fraksi Partai Amanat Nasioanl ( PAN) DPRD Kota Sukabumi mendesak sekertariat DPRD untuk membuatkan billoard yang dipasang di wilayah pedestrian atau Jalan Ir H Juanda. Billboard tersebut sebagai media informasi masyarakat, yang harus mengetahui segala kegiatan DPRD Kota Sukabumi.

“Pas banget kalau dipasang di depan kantor di wilayah pedestrian. Masyarkat sambil nongkrong bisa mengetahui kegiatan DPRD melalui siaran langsung ataupun jadwal kegiatan anggota DPRD,” ujar Ketua Fraksi PAN, Faisal Bangindo Kepada Radar Sukabumi, Rabu (14/4).

Bacaan Lainnya

Jangan sampai masyarakat menilai bahwa anggota DPRD itu tidak ada pekerjaannya. Makanya perlu adanya billoard yang dipajang di pedestrian tersebut.

“Jadi semua kegiatan bisa terlihat masyarakat, rapat-rapat pun sesuai dengan keputusan pimpinin yang bersifat umum dan terbuka bisa dilihat masyarakat di depan kantor,” ujarnya.

Sehingga nanti masyarakat bisa melihat secara langsung anggota DPRD yang dipilih oleh masyarakat. Biarkan masyarakat yang menilai dengan objektif kondisi kinerja anggota DPRD.

“Nanti kan terlihat saat rapat siapa yang vokal ngomong, siapa yang saat rapat buka HP tidak jelas, berani menyampaikan aspirasi dengan benar saat berbicara dan lainnya,” ungkap Faisal.

Dengan media tersebut nanti akan memberikan dampak positif kepada anggota DPRD Kota Sukabumi. Segala kegiatannya akan terpantau langsung oleh masyarakat.

“Bahkan kedepannya masyarakat bisa melihat, anggota DPRD yang dipilihnya. Bagaimana cara kerjanya,” katanya.

Sehingga masyarakat tidak hanya bisa menghujat saja kinerja anggota DPRD. Tapi bisa melihat kinerja anggota DPRD untuk melakukan perbaikan di masa yang akan datang.

Sementara itu, informasi yang diterimanya, Sekertariat DPRD Kota Sukabumi sudah menganggarkan alokasi pembuatan Billboard tersebut. (bal)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *