FHI Patungan, Bagikan Sembako Kepada Honorer

  • Whatsapp
Salah seorang pengurus FHI Kota Sukabumi saat memberikan sembako kepada para petugas honorer di salah satu sekolah.

RADAR SUKABUMI – Aksi guru honorer yang tergabung dalam Forum Honorer Indonesia (FHI) Kota Sukabumi patut di acungi jempol. Walapun penghasilannya bisa dibilang pas-pasan, tapi tidak menjadi halangan untuk peduli terhadap sesama di saat pandemi Covid-19.

Seperti halnya yang di lakukan oleh para jajaran pengurus FHI Kota Sukabumi, mereka menyisihkan rezekinya untuk berbagi dengan para honorer hingga penjaga sekolah di Kota Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Ketua Forum Honorer Indonesia (FHI) Kota Sukabumi, Heriyanto menjelaskan, Kepedulian kepada para honorer yang masih belum berstatus THL, merupakan kesepakatan bersama para pengurus FHI Kota Sukabumi.

“Kami bagikan sembako kepada para penjaga sekolah, honorer karena kami merasakan betul di tegah kondisi seperti ini.

Sehingga kami merasa terketuk dengan keadaan seperti ini maka dari para donatur teman teman honorer menyisihkan sebagian rejekinya untuk saling berbagi,” jelasnya kepada Radar Sukabumi, kemarin (19/4).

Selain para honorer, lanjut Heriyanto, bebrpaa masyarat jompo dan para pekerja kaki lima juga ikut disisir oleh FHI Kota Sukabumi. Menurutnya, hal itu di lakukan untuk meringankan bebannya ditengah kondisi pandemi Covid-19.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *