PHDI Sumbang Masker dan Disinfektan

  • Whatsapp
Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi menerima sumbangan dalam penanganan Covid-19 dari Perhimpunan dokter hewan Indonesia (PDHI) Jawa Barat VI.

RADAR SUKABUMI – Kembali, dukungan dari elemen masyarakat dalam penanganan Covid-19 terus berdatangan kepada Pemerintah Kota Sukabumi. Kali ini, Perhimpunan dokter hewan Indonesia (PDHI) Jawa Barat VI memberikan bantuan berupa 1000 masker dan 150 liter biang disinfektat serta alat spry.

” Bantuan ini sangat penting dalam percepatan penanganan Covid-19,” ujar Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Bacaan Lainnya

Nantinya bantuan ini kata Fahmi akan disalurkan kepada tenaga medis yang berada dirumah sakit atupun puskemas.

” Pemkot ucapkan terimakasih karena mendapatkan bantuan baik yang akan dan sudah diberikan oleh PDHI,” ujarnya.

Di mana sekecil apapun kontribusi akan sangat berarti, terlebih pertambahan kasus meningkat dari waktu ke waktu. ” Dukungan organisasi profesi ini akan mampu menahan laju pertumbuhan kasus,” katanya.

Ketua PDHI Jabar 6 Riki Barata mengatatakan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dari PDHI dalam penanganan Covid-19. Selain di Kota Sukabumi, bantuan serupa juga diberikan kepada Kabupaten Sukabumi dan Cianjur. ” Ini bentuk kepedulian kami semoga bisa bermanfaat,” imbuhnya.

Sebelumnya, DPC Hiswana Migas Sukabumi dan PT Pertamina (Persero) Sales Area Manager Sukabumi-Cianjur pun memberikan bantuan masker kepada beberapa Rumah Sakit yang berada di Kota dan Kabupaten Sukabumi.

“Kami menyediakan 5.000 masker untuk sejumlah Rumah Sakit di Kota dan Kabupaten Sukabumi. Kita sudah bagikan pada Rabu (15/4),kemarin,” ujar Sekretaris DPC Hiswana Migas Sukabumi, Yedi Nurhayadi kepada Radar Sukabumi.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *