Empat Pemohon, Sabet Paspor Gratis

  • Whatsapp
Pimpinan Kantor Imigrasi kelas II Non TPI Sukabumi saat menyerahkan Paspor gratis kepada masyarakat yang beruntung dalam undian, Selasa (3/11).

SUKABUMI — Memperingati Hari Jadi Dharma Karyadhika (HDKD) yang jatuh setiap 30 Oktober 2020, Kantor Imigrasi kelas II Non TPI Sukabumi, memberikan Paspor gratis bagi empat pemohon beruntung, Selasa (3/11) ini.

Humas Kantor Imigrasi kelas II Non TPI Sukabumi, Adi Heryadi mengatakan, dalam memperingati HDKD ini ada beberapa kegiatan yang diselenggarakan seperti, sosialisasi keimigrasian, sosialisasi Pencegahan Covid-19, pembagian masker, handsanitaizer dan multivitamin kepada peserta sosialisasi.

Bacaan Lainnya

“Kami bekerja sama dengan Bank BRI memberikan Paspor gratis bagi pemohon yang beruntung. Keempatnya saat ini sudah diserahkan langsung kepada penerima,” kata Adi kepada Radar Sukabumi, Selasa (3/11).

Lanjut Adi, selain memberikan Paspor gratis pegawai kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi juga mengikuti lomba jingle Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) seperti mengikuti lomba lagu dan cipta lagu.

“Saharusnya kegiatan ini dilaksanakan pada 30 Oktober lalu. Namun, karena libur panjang sehingga kegiatan dilaksanakan hari ini,” ucapnya.

Dalam HDKD ini, sambung Adi, Kantor Imigrasi bakal terus berupaya memaksimalkan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami terus berbenah diri dalam memperbaiki maupun meningkatkan pelayanan sehingga bisa memudahkan masyarakat yang hendak membuat Paspor dan lainnya,” ucapnya.

Pihaknya berharap, dengan berbagai upaya yang dilakukan saat ini bisa meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. “Mudahan-mudahan kami bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan birokrasi pemerintahan ini bisa benar-benar bersih sesuai dengan harapan,” pungkasnya. (bam/t)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *