Dua Berandal Bermotor Sukabumi Diamankan Polisi

polsek Citamiang Kota Sukabumi
Pelaku saat dimintai keterangan di Mapolsek Citamiang Kota Sukabumi

CITAMIANG— Unit Sat Reskrim Polsek Citamiang Resort Sukabumi Kota berhasil mengamankan dua remaja asal Limusnunggal Cibeureum Kota Sukabumi yang diduga terlibat aksi penganiayaan terhadap dua orang warga Jalan Lamping RT. 006/005 Kelurahan Gedongpanjang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Minggu (20/11) lalu.

Informasi yang dihimpun, pelaku berinisial SS (21) dan RMM (21) ini diamankan di dua lokasi yang berbeda. Pelaku RMM ditangkap di sebuah warung di Kampung Pasirmunding Gegerbitung, sedangkan SS ditangkap di rumahnya di Gunungkarang RT. 002/011 Kelurahan Limusnunggal Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi, pada Selasa (22/11/2022) malam.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin mengatakan, pengungkapan kasus penganiayaan yang diduga melibatkan salah satu kelompok berandal bermotor tersebut merupakan keberhasilan tugas yang sangat dinantikan masyarakat.

“Alhamdulilah, Polres Sukabumi Kota, dalam hal ini Polsek Citamiang berhasil mengungkap dan menangkap Dua terduga pelaku penganiayaan yang terjadi pada Minggu dini hari kemarin,” ungkap Zainal kepada Radar Sukabumi, Rabu (23/11)

Masih menurutnya, dari kedua pelaku kepolisian berhasil mengamankan Dua unit sepeda motor yang dipergunakan para pelaku saat melakukan aksi penganiayaan yang mengakibatkan Dua orang korban, SS dan MS mengalami luka sobek pada bagian kepala dan telinga.

“Tentunya ini merupakan keberhasil tugas yang patut diapresiasi, karena sebagaimana kita ketahui pula bahwa kasus penganiayaan yang sangat meresahkan masyarakat,” sambungnya.

Lanjut Zainal, sampai saat ini, kedua terduga pelaku masih diamankan di Mapolsek Citamiang untuk kepentingan penyidikan Polisi. “Kedua pelaku ini terancam pasal 351 Junto pasal 170 tentang penganiayaan, dan pengeroyokan dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara,” pungkasnya. (Cr4).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *