Dewan Minta Masyarakat Sukseskan Vaksinasi

  • Whatsapp
DIVAKSIN: Anggota DPRD Kota Sukabumi Fraksi PKS, Syihabudin saat melakukan vaksinasi covid-19 di Balikota sukabumi, Rabu (3/3). Foto:ikbal/radarsukabumi

SUKABUMI- Anggota DPRD Kota Sukabumi Fraksi PKS, Syihabudin mengajak masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi covid-19 yang dilakukan secara bertahap. Jangan lagi ada keraguan, karena pemerintah sudah menjamin.

“Mari kita sukseskan, ada keraguan. Ayo demi kebaikan dan kesehatan bersama,” ujar Syihabudin usai mengikuti vaksin covid-19 di Balaikota Sukabumi, Rabu (3/3).

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, program vaksinasi adalah untuk kebaikan dan kesehatan bersama, dengan tujuan agar penyebaran virus corona bisa terkendali dan ditekan, sehingga berdampak pada kembali normalnya aktivitas masyarakat luas.

“Karena pentingnya program ini, saya mengimbau agar seluruh masyarakat ikut mendukung program ini,” katanya.

Bahkan Syihabudin sendiri merasakan langsung bagaimana rasanya divaksin Covid-19. Ternyata apa yang diragukan atau dipertanyakan masyarakat itu tidak benar.

“Saya baik-baik saja, tidak merasakan gejala apapun. Tidak sakit lagi,” ungkapnya.

Tak hanya masyarakat, kata Syihabudin juga mengajak semua Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk ikut mensosialisasikan dan menyukseskan program tersebut, karena menurutnya ASN punya andil besar terkait suksesnya pelaksanaan vaksinasi tersebut.

“perlu dibarengi dengan upaya proteksi dalam hal ini tetap menjalankan protokol kesehatan dengan mengikuti anjuran 3 M yakni menggunakan masker, mencuci tangan dan menjauhi kerumunan,” pungkasnya. (bal)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *