Demi Putus Penyebaran COVID19, PMI Kota Sukabumi Semprot Kantor BPJAMSOSTEK

  • Whatsapp
BPJAMSOSTEK bekerjasama dengan PMI Kota Sukabumi melakukan giat penyemprotan desinfektan di seluruh area kantor cabang. FOTO: PMI Kota Sukabumi

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – BPJS Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK Sukabumi melakukan kegiatan penyemprotan desinfektan di seluruh area kantor cabang yang berada di Jalan Syamsudin SH, Cikole, Kota Sukabumi pada Minggu (21/2/2021). Kegiatan ini dilakukan bekerjasama dengan PMI Kota Sukabumi.

Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Sukabumi Diding Ramdhani mengatakan, penyemprotan desinfektan ini untuk bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19 di Kota Sukabumi khususnya di BPJAMSOSTEK.

Bacaan Lainnya

“Penyemprotan desinfektan ini kami lakukan bekerjasama dengan PMI Kota Sukabumi dengan tujun untuk memutus rantai penyebaran virus COVID19 di Kota Sukabumi khusunya di BP Jamsostek selain disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam bekerja secara rutin area gedung dan ruangan BP Jamsoatek dilakukan penyemprotan dengan disinfektan,” kata Diding kepada Radar Sukabumi.

BPJAMSOSTEK sendiri merupakan sebuh badan yang setiap harinya melakukan pelayanan kepada warga masyarakat terkait urusan jaminan ketenagakerjaan, penisun dan hari tua. Diding menjelaskan, selama pandemi ini, pihaknya telah merubah skema pelayanan dari tatap muka menjadi computerized. Masyarakat yang datang tetap akan dilayanani oleh petugas customer service namun lewat komputer yang telah disediakan.

Lebih lanjut, Diding menyebutkan bahwa penyemprotan desinfektan dilakukan karena BPJAMSOSTEK setiap hari menerima kunjungan dari peserta yg akan mengurus haknya sebagai peserta progran BPJAMSOSTEK.

“Dengan penyemprotan disinfektan yang bekerja sama dengan PMI Kota Sukabumi kami berharap dapat mencegah dan menekan penyebaran virus COVID19. Ingat, virus itu ada kita harus disiplin, disiplin, disiplin menerapkan protokol kesehatan. Memakai masker, menghindari kerumunan, mencuci tangan dengan air mengalir.
Salam sehat,” ucapnya. (izo/rs)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *