Bukber, KORMI Kota Sukabumi Perkuat Soliditas Jelang Forprov

KORMI Kota Sukabumi
Ketua KORMI Kota Sukabumi, Indra Wiguna bersama Sekretaris Disporapar Kota Sukabumi, Ganjar Ramdani Saputra saat berdiskusi disela-sela kegiatan buka puasa bersama di aula SMKN 3 Kota Sukabumi, Kamis (4/4).

SUKABUMI – Komite Olahrga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Sukabumi menggelar silaturahmi, sekaligus buka puasa bersama pengurus dan Induk Organisasi Olahraga (Inorga) di aula SMKN 3 Kota Sukabumi, Kamis (4/4).

Kegiatan bertajuk ‘Bersama Membangun Kota Sukabumi Menuju Masyarakat Kota Sukabumi yang Sehat, Bugar dan Gembira’ ini, dihadiri Sekretaris Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Sukabumi, Ganjar Ramdani Saputra, Ketua KORMI Kota Sukabumi, Indra Wiguna, para pengurus KORMI Kota Sukabumi, serta Inorga

Bacaan Lainnya

Ketua KORMI Kota Sukabumi, Indra Wiguna mengatakan, pertemuan tersebut membahas beberapa agenda besar kedepannya, apalagi dalam waktu dekat ini akan diselenggarakan kegiatan Festival Olahraga Provinsi (Forprov) tingkat Jawa Barat (Jabar).

” Ada beberapa agenda yang kita bahas, salah satunya terkait persiapan Forprov Jabar yang direncanakan berlangsung pada bulan Juni 2024, mendatang,” ujar Indra kepada Radar Sukabumi.

Diketahui, raihan medali pada Forprov Jabar 2022 lalu, kontingen Kota Sukabumi berhasil masuk 10 besar dengan raihan sebanyak 3 medali emas, 6 medali perak dan 21 medali perunggu. Prestasi ini sambung Indra, diharapkan akan meningkat pada Forprov 2024 di Bekasi Raya. “Kita berharap pada Forprov kedepan, prestasi KORMI Kota Sukabumi terus meningkat, apalagi dengan masuknya beberapa Inorga baru,” terangnya.

Namun demikian, prestasi tersebut bukan menjadi tujuan utama keberadaan KORMI, melainkan adanya peningkatan olahraga yang langsung dirasakan masyarakat. “Bukan prestasi yang dicapai tetapi, kebugaran masyarakat meningkat, gairah olahraga bertambah, derajat sehat dan bugar masyarakat meningkat,” ungkapnya.

Sekretaris Disporapar Kota Sukabumi, Ganjar Ramdani Saputra mengapresiasi kegiatan silaturahmi yang digelar KORMI Kota Sukabumi. Diharapkan kegiatan tersebut dapat memperkokoh talisilaturahmi dan meningkatkan pretasi olahraga di Kota Sukabumi, terlebih gairah olahraga bagi masyarakat. “Tetap kompak dan semangat untuk kemajuan olahraga di Kota Sukabumi,” katanya. (why)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *