Bantuan Tidak Merata, Dewan Momi Soraya Akan Pertanyakan

  • Whatsapp
Momi Soraya
RESES: Anggota DPRD Kota Sukabumi, Momi Soraya saat melakukan reses di di wilayah Ciseureuh, Kelurahan Karang Tengah, Jumat (3/9).

SUKABUMI – Masyarakat yang berada di kelurahan Karang Tengah , Kecamatan Gunung Puyuh mengeluhkan bantuan dari pemerintah yang tidak merata diterima oleh masyarakat.

Hal tersebut terungkap saat Anggota DPRD Kota Sukabumi, Momi Soraya mengadakan reses di wilayah Ciseureuh, Kelurahan Karang Tengah. “

Bacaan Lainnya

Iya tadi masyarakat mengeluhkan kepada saya saat reses mengenai bantuan dari pemerintah yang tidak merata,” ujar Momi Soraya kepada Radar Sukabumi, Jumat (3/9).

Menurut masyarakat kata Momi bantuan dari pemerintah baik itu sembako dan uang tunai tidak merata. Dimana, ada masyarakat yang sudah berkali-kali menerima bantuan dan ada juga masyarakat yang belum sama sekali.

“Nanti saya akan coba konfirmasi kepada pihak pemerintah atau dinas terkait. Jangan sampai terjadi kecemburuan sosial di masyarakat,” jelasnya.

Di masa pandemi ini kata Momi bantuan tersebut tentunya sangat dibutuhkan oleh warga. Makanya pihak pemerintah bisa untuk mengecek kembali kondisi yang terjadi diwilayah Kecamatan Gunung Puyuh.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *