ACT Sukabumi Kembali Salurkan Beras Wakaf

  • Whatsapp
Act Sukabumi Beras Wakaf
ACT Sukabumi saat memberikan bantuan berat kepada tukang becak di Kota Sukabumi, Rabu (21/7).

SUKABUMI — Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sukabumi, kembali menyalurkan beras wakaf kepada warga yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Hal ini, dilakukan untuk membantu meringankan beban warga.

Relawan ACT Sukabumi, Mukhlis Ismatullah mengatakan, penyaluran beras wakaf ini merupakan bentuk kepedulian ACT kepada warga yang terdampak PPKM Darurat. Salah satunya, saat ini penyaluran bantuan dilakukan kepada tukang becak di sepanjang Jalan A Yani Kota Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Saat ini kami melakukan penyaluran bantuan beras wakaf para donatur untuk program operasi pangan gratis yang dilakukan ACT,” kata Mukhlis kepada wartawan, Rabu (21/7).

Program ini, lanjut Mukhlis, sudah direalisasikan sejak awal masa pandemi Covid-19 dan akan terus dilakukan untuk membantu warga khususnya yang terdampak pandemi Covid-19 serta membantu warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman). “Insya Allah program ini akan terus berjalan membantu warga yang terdampak situasi pandemi Covid-19 saat ini,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang warga penerima manfaat Dayat Hidayat (55) mengapresiasi adanya penyaluran bantuan beras wakaf tersebut karena sangat membantu warga di masa PPKM Darurat ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *