Usai Beri Modal Nikah, Ridwan Kamil Jadi Fotografer Prewedding Dadakan Pasangan Warga Sukabumi

PREWEDDING : Instagram Ridwan Kamil (Aksi Ridwan Kamil memfoto Rusdi Aldiansyah (28) alias Arab dengan pasangannya Clariss) di Bandung. (Foto : Tangkapan Layar IG @Ridwan Kamil)

SUKABUMI — Masih ingat dengan Rusdi Aldiansyah (28) alias Arab, warga Kampung Nangewer RT 06 RW 08, Desa Pasirsuren, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Arab mendapatkan rezeki nomplok berupa biaya nikah dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil beberapa waktu lalu.

Terbaru, Arab bersama pasangannya dan kedua orangtua mereka berkesempatan menemui Ridwan Kamil di Bandung. Bahkan dalam pertemuannya itu, orang nomor satu di Jabar ini mendadak menjadi fotografer untuk mengabadikan pasangan asal Sukabumi jelang pernikahan atau foto prewedding mereka.

Bacaan Lainnya

Melalui akun instagramnya, pria yang akrab disapa Kang Emil ini membagikan momen foto prewedding mereka berdua dengan ditambahkan keterangan serta doa Kang Emil panjatkan dalam instagramnya itu.

“KANG ARAB DAN CLARISSA, dan keluarganya ke Bandung dari Sukabumi untuk silaturahmi. Kehadiran keluarganya, sekalian aja saya jadikan momen foto prewed, dengan gubernur sebagai fotografernya. (emotion senyum) dan ini pertama kalinya saya lakukan,” tulis Emil dalam instagram yang diposting pada Selasa (8/3) lalu.

Semoga jadi memori yang indah, dan dilancarkan pernikahannya minggu depan. Aamiin.

“Patah hati 5 kali seperti Kang Arab? Tidak masalah. Jodoh terbaik itu akan datang dan indah pada waktu yang Allah tentukan. Selamat kerja di hari Selasa dengan luar biasa,” menutup tulisannya.

Arab mengaku bahagia bisa bertemu kembali dengan Ridwan Kamil dan di foto oleh seorang Gubernur Jawa Barat ini. “Perasaan Arab terharu, sedih, bahagia, campuraduk pokoknya bisa difoto oleh bapak gubernur. Nggak disangka bisa difoto oleh bapak gubernur,” melalui chat WhatsApp (WA).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *