Tom’s Adventure Gelar Fun Enduro, Begini Keseruannya

  • Whatsapp
BERSEMANGAT : Sejumlah pecinta motor traill Sukabumi saat balap motor di lumpur di kawasan objek wisata alam Situ Dewa Dewi Cipiit, tepatnya di Kampung Rawaseel, Desa Tanjungsari, Kecamatan Jampangtengah pada Minggu (11/04/2021).

JAMPANGTENGAH – Dalam memeriahkan Anniversary Tom’s Adventure Sukabumi yang ke -7, komunitas pencinta motor traill Sukabumi, telah menggelar bhakti sosial di wilayah kawasan wisata alam Situ Dewa Dewi Cipiit, tepatnya di Kampung Rawaseel, Desa Tanjungsari, Kecamatan Jampangtengah pada Minggu (11/04/2021).

Ketua Tom’s Adventure Sukabumi, Saepudin kepada Radar Sukabumi mengatakan, selain menyantuni anak yatim piatu, Tom’s Adventure Sukabumi juga menggelar Fun Enduro atau balap motor di lumpur di kawasan objek wisata alam tersebut yang dihadiri oleh dua komunitas motor yang ada di wilayah Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini juga dalam rangka mengubah stigma masyarakat yang kurang baik terhadap komunitas trail. Dimana banyak anggapan bahwa orang-orang yang ada di komunitas trail adalah orang-orang aragon. Jadi dengan diadakan kegiatan baksos ini menunjukkan bahwa komunitas trail juga bisa berbuat baik dan bermanfaat untuk masyarakat,” kata Saepudin kepada Radar Sukabumi Minggu (11/04/2021).

Kegiatan ini, ujar Saepudin telah terselenggara sebagai bentuk silaturahmi para pecinta olahraga motor cross di Sukabumi, khususnya Tom’s Adventure Sukabumi. Untuk itu, dirinya berharap melalui kegiatan ini dapat menjadi sarana rekreasi, ajang silaturahmi, berkumpul dan untuk memasyarakatkan olahraga motor trail. “Harapan kami, apa yang kami tuju yakni memberikan bantuan bisa tercapai dan selanjutnya kami juga bisa berbuat kebaikan untuk masyarakat.

“Diharapkan kedepannya dapat tambah solid dan bisa memberikan suatu yang bermafaat kepada masyarakat. Jadi di samping main-main motor, juga kita ada program bhakti sosial. Diantaranya santunan anak yatim piatu, panti jompo, bedah rumah dan lainnya,” paparnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *