Tingkatkan Sinergitas, Puslatpurmar 6 Antralina Ngopi Bareng Media

Letkol Marinir Ombun Tarera Sipahutar
Komandan Puslatpurmar 6 Antralina, Letkol Marinir Ombun Tarera Sipahutar bersama jajarannya, saat foto bersama para awak media dalam acara ngopi bareng.

SUKABUMI – Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 6 Antralina Sukabumi, menggelar acara ngopi bareng bersama para awak media pada Kamis (02/12).

Kegiatan yang dipusatkan di Mako Puslatpurmar 6 Antralina, Desa Sindangresmi, Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi dalam rangka temu kenal Komandan Puslatpurmar 6 Antralina yang baru, Letkol Marinir Ombun Tarera Sipahutar.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang mengusung tema, “Kita Jalin Kerjasama dan Sinergitas yang Solid” diikuti oleh para awak media Sukabumi, baik media cetak dan televisi serta elektronik.

Dalam sambutannya, Danpuslatpurmar 6 Antralina Letkol Marinir Ombun Tarera Sipahutar menjelaskan, kegiatan ini merupakan acara silaturahmi dengan para media.

“Maka dari itu saya mengundang para awak media pada hari ini untuk ngopi bareng dan menjalin sinergitas yang solid untuk kemajuan Korps Marinir,” katanya.

Menurutnya, kegiatan tersebut sengaja dilakukan sebagai ajang silaturahmi untuk lebih saling mengenal dengan harapan hubungan dan sinergitas dapat dibangun dengan baik begitupun kekompakan dalam menjalankan tugas kedepannya.

“Media adalah mitra kerja TNI, khususnya dalam menyampaikan berita dan informasi kepada masyarakat, seperti halnya program yang kita laksanakan di perlukan sosialisasi agar segera di ketahui oleh masyarakat, disinilah kita perlu bersinergi,” ujarnya.

Sejumlah hal diperbincangkan dalam kegiatan ini yang dikemas secara santai dengan menikmati minum kopi bersama diselingi dialog lepas.

Kegiatan ini, dimaksudkan untuk menambah keakraban dan meningkatkan komunikasi antara TNI dan media khususnya di wilayah Sukabumi.

“Untuk itu, kegitan ngopi bareng bersama media ini, bukan hanya dilakukan kali ini saja. Namun, direncanakan akan menjadi agenda kami,” paparnya.

Acara berjalan lancar dan dilaksanakan tetap dengan mematuhi protokol kesehatan. Setelah melakukan ngopi bareng, para media langsung diajak berlatih tembak bersama anggota Korps Marinir.

“Dengan kegiatan ini, diharapkan kedepan akan terbangunnya kerjasama yang baik antara instistusi TNI bersama para awak media yang harmonis, khususnya di wilayah Sukabumi,” pungkasnya. (Den/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.