Tim Jibom Polda Jabar Sisir dua Gereja Palabuhanratu, Begini Hasilnya

Tim Penjinak Bom Jibom dari Brimob Polda Jawa Barat
PENYISIRAN : Tim Penjinak Bom (Jibom) dari Brimob Polda Jawa Barat kembali melakukan penyisiran di dua Gereja yang ada di Palabuhanratu Sukabumi.(foto : Humas Polres Sukabumi)

SUKABUMI — Pagi tadi (25/12/2022) Tim Penjinak Bom (Jibom) dari Brimob Polda Jawa Barat kembali melakukan penyisiran di dua Gereja yang ada di Palabuhanratu Sukabumi.

Penyisiran dilakukan mulai dari pukul 07:00 WIB berlangsung aman dan kondusif. Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman menjelaskan, pengecekan dan penyisiran dilakukan di dua Gereja. Gereja pertama di Gereja GPIB Galilea dan Gereja ST Fransiskus Asisi yang berada di Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Setelah dilakukan pengecekan dan penyisiran, kedua gereja tersebut dinyatakan aman,” ujar Ipda Aah dalam rilisnya.

Menurutnya pada saat dilakukan pengecekan dan penyisiran oleh Tim Jibom disaksikan oleh Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah, Dir Binmas Polda Jabar Kombes Pol Idil Tabransyah dan Kabag Ops Polres Sukabumi Kompol Suwandi.

“Hasil pantauan kegiatan ibadah Misa Natal di Gereja dari kemarin malam sampai pagi ini, Alhamdulillah berjalan aman, lancar dan kondusif,” sambung Aah.

Aah juga mengatakan, Polri/TNI, instansi terkait dan stakeholder akan terus mengaman kegiatan Nataru secara optimal, sehingga masyarakat yang merayakan Natal dan yang akan liburan pergantian tahun merasa aman, tenang dan nyaman.

“Hari kedua pelaksanaan pengamanan dalam rangka Ops Lilin Lodaya ini, fokus pengamanan kami tetap pada kelancaran arus lalulintas, kegiatan ibadah misa Natal dan persiapan kunjungan arus wisata,” pungkasnya.(*)

Pos terkait