SAPMA PP Sukabumi Peduli Banjir Bandang Cicurug

  • Whatsapp
Ketua SAPMA PP Sukabumi, Imamudin beserta para pengurus saat serah terima bantuan kepada petugas BPBD Kabupaten Sukabumi di Posko terpadu banjir bandang Cicurug.

CICURUG – Satuan Siswa, Pelajar, dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Sukabumi menggalang bantuan yang bersumber dari pengurus agar bisa berpartisipasi meringankan beban para warga yang terdampak bencana banjir bandang.

Ketua SAPMA PP, Imamudin menjelaskan, bantuan berupa logistik kebutuhan darurat bencana yang langsung disalurkan ke Posko terpadu bencana banjir bandang Cicurug, merupakan bagian dari kepedulian SAPMA PP.

Bacaan Lainnya

“Bantuan mulai dari beras 500 kg, mie instan 50 dus, air mineral 50 dus, kopi dan susu tiga dus tersebut diserahkan langsung ke Posko terpadu yang berlokasi di Kampung Cibuntu, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug,” jelas Imam kepada Radar Sukabumi, Kamis (24/9).

Imam berharap, bantuan yang bersumber dari pengalangan dana internal SAPMA PP ini, dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban para korban yang terdampak bencana.

“Harapan kami tentunya, bantuan tersebut dapat bermanfaat, aksi kemanusiaan ini menjadi agenda rutin SAPMA PP Kabupaten Sukabumi, terlebih pada kondisi-kondisi bencana, saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut menyumbang,” harapnya.

Imam juga mengajak kepada semua pihak untuk sama-sama peduli tehadap korban terdampak bencana banjir bandang Cicurug. Karena memang, duka para korban merupakan duka kita semua.

“Saya mengajak kepada semua unsur masyarkat untuk peduli, korban terdampak bencana banjir bandang adalah saudara kita,” pungkasnya. (upi)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *