Ratusan Pegawai Dinas PU Divaksin Covid-19

  • Whatsapp
Asep Japar Kepala Dinas PU Kabupaten Sukabumi
Kepala Dinas PU Kabupaten Sukabumi, Asep Japar saat diwawancara Radar Sukabumi di Pendopo Kabupaten Sukabumi.

SUKABUMI — Ratusan pegawai Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Sukabumi disuntik vaksinasi Covid-19, Senin (01/03). Pelaksanaan vaksinasi dilakukan di ruang pertemuan DPU Jalan Pasangrahan Kecamatan Palabuhanratu.

Kepala DPU Kabupaten Sukabumi, Asep Japar mengatakan, proses vaksinasi tahap pertama tersebut dibagi menjadi dua tempat. Pertama di Aula Stum DPU dan lokasi kedua di Kantor Bagian Alat Berat dan Laboratorium (Benglat), Jalan Pangleseran Cikembar.

Bacaan Lainnya

“Hari ini jadwal divaksin untuk karyawan Dinas Pekerjaan Umum. Ada dua lokasi, di sini 200 orang dan di Benglat ada sekitar 300 orang. Khusus di wilayah Palabuhanratu dan Jampang Kulon di sini, sedangkan untuk di Benglat antara lain Jampang Tengah, Cicurug, Sukabumi, dan Sagaranten,” ujar pria yang akrab disapa Asjap ini.

Untuk vaksinasi tahap kedua, sambung Asjap, pihaknya masih menunggu informasi dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sukabumi. Ia berharap dengan adanya vaksinasi seluruh karyawan dapat bebas dari penyebaran Covid-19. “Saya juga tadi sudah divaksin rasanya biasa saja,” paparnya.

Ia mengimbau kepada seluruh karyawan DPU Kabupaten Sukabumi agar ikut divaksinasi, kecuali jika tidak memenuhi syarat yang telah ditentukan oleh tenaga medis atau ada penyakit bawaan.

“Semua karyawan harus ikut vaksin kecuali ada penyakit penyerta atau bawaan yang sudah lama, misalnya seperti tekanan darah tinggi. Jangan memaksakan diri, nanti juga kan diperiksa dulu semua,” paparnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *