KABUPATEN SUKABUMI

RAI Persembahkan Ambulance Gratis untuk Warga Sukabumi

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI HG) kembali membuktikan pengabdiannya kepada masyarakat Sukabumi. Bila sebelumnya politikus Partai Gerindra ini memberikan bantuan berupa alat pertanian dan bentuk hal lainnya, kali ini pengabdiannya dibuktikan dengan disediakannya ambulance gratis khusus untuk mengangkut warga Kota dan Kabupaten Sukabumi yang membutuhkan bantuan.

Kepada Radar Sukabumi, Heri Gunawan mengatakan, unit ambulance yang disediakan ini diperuntukan bagi masyarakat tidak mampu yang membutuhkan bantuan untuk membawa orang sakit. “Dengan adanya ambulance ini, masyarakat bisa memanfaatkannya ketika hendak membawa warga yang sedang sakit,” kata Hergun, sapaan karibnya, kemarin (30/8).

Agar masyarakat mengetahui dan memanfaatkannya, Hergun pun memberikan beberapa nomor telepon yang dapat dihubungi masyarakat ketika membutuhkan bantuan ambulance. “Kalau warga membutuhkan bantuan bisa langsung menghubungi nomor telpon Agus Firmansyah 085659653804 dan Nanang 081572158906,” ujarnya.

HG menambahkan, menggunakan ambulance dipastikan gratis. Warga dipastikan tidak akan dipinta uang sepeserpun. Ia berharap, armada yang didedikasikan buat masyarakat Sukabumi ini membantu meringankan beban bagi masyarakat yang membutuhkan. Kapan pun masyarakat membutuhkan ambulance, maka dapat langsung menghubungi nomor telpon yang sudah dicantumkan.

“Silahkan manfaatkan fasilitas. Semua gratis,” pungkasnya.

(bam/izo/rs)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button