Putus Corona, LPBI NU Bagikan Masker

  • Whatsapp
engurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Sukabumi dan Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim Nahdlatul Ulama (LPBI NU) Kabupaten Sukabumi bersama RESCROSS Sukabumi membagikan masker dan takjil.

SUKABUMI — Guna memutus penyebaran virus corona, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Sukabumi dan Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim Nahdlatul Ulama (LPBI NU) Kabupaten Sukabumi bersama RESCROSS Sukabumi membagikan masker dan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di sekitar Kantor PCNU Kabupaten Sukabumi belum lama ini.

Kegiatan tersebut sebagai langkah nyata penanganan dan pencegahan virus corona covid 19. Langkah itu berupa aksi peduli warga Nahdliyyin kepada warga terdampak terutama pada pengguna jalan.

Bacaan Lainnya

Ketua LPBI NU Kabupaten Sukabumi Enzon ZM mengatakan, melihat kesadaran warga memakai masker masih rendah atau perlu mendapatkan perhatian. Membuat LPBI NU bersama RESCROSS menggelar aksi bagi-bagi Masker sekaligus Takjil untuk berbuka puasa.

“Saya lihat, masih banyak dari pengendara yang tak menghiraukan prosedur awal pencegahan penyebaran virus corona covid 19 yakni menggunakan masker di luar rumah, Kami berharap warga mulai sadar dan memakai masker di setiap aktivitas mereka di luar rumah,” terangnya.

Berdasarkan pantauan dirinya, para pengendara apresiasi atas pembagian masker gratis dan pembagian takjil tersebut yang digelar LPBI NU dan RESCROSS Sukabumi tersebut.

“Kegiatan diikuti relawan dari LPBI NU dan RESCROSS. Kami ajak masyarakat untuk selalu waspada dan mengikuti segala anjuran dan himbauan yg dikeluarkan pemerintah terkait penanganan covid-19,” tukasnya. (bam/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *