PT Telkom Sukabumi Bantah Pria Tewas Bersimbah Darah di Surade Pegawainya

Suryadi (32) asal warga Kampung Sukamulya, RT 12/13, Desa Buniwangi, Kecamatan Surade, yang

SUKABUMI – PT Telkom Sukabumi membantah soal informasi seorang pegawai Telkom,  meninggal dunia bersimbah darah di wilayah Surade Pegawainya. Diketahui Suryadi (32) asal warga Kampung Sukamulya, RT 12/13, Desa Buniwangi, Kecamatan Surade, meninggal saat tengah memasang jaringan nirkabel di depan SMAN 1 Surade, tepatnya di ruas Jalan Raya Surade-Cikaso, Desa Citanglar, Kecamatan Surade pada Senin (27/12) lalu.

Asisten Manager Logistik dan Legal Telkom Sukabumi, Mucharamsyah kepada Radar Sukabumi mengatakan, pihak manajeman Telkom telah membantah tentang pegawai Telkom yang mengalami kecelakaan jatuh dari tiang Telkom di wilayah Kecamatan Surade.

Bacaan Lainnya

“Iya, sepertinya ada miskom mengenai berita tentang pegawai Telkom yang kecelakaan jatuh dari tiang di Surade Jampang itu, bukan karyawan kami,” katanya.

Pihaknya mengaku, PT Telkom sudah mengecek ke lokasi kejadian dan memastikan kebenaranya. “Iya, hasilnya bahwa korban tersebut bukanlah pegawai Telkom. Karena, tidak menggunakan segaram Telkom, tidak menggunakan prosedur standar keamanan pemasangan dan perbaikan jaringan di Telkom,” paparnya.

Dirinya menegaskan, sebagai pihak Telkom menyatakan bahwa, korban tersebut bukanlah pegawai Telkom maupun mitra yang berkerja sama. Karena Telkom sendiri memiliki standar tinggi dan prosedur untuk keselamatan dan keamanan bagi para teknisi. Seperti menggunakan body harness, helm, sarung tangan dan seragam.

Bukan hanya itu, para teknisi Telkom juga dibekali prosedur dalam pemasangan atau proses instalasi di tiang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.