PT MT Salurkan Bantuan Baju ke Korban Gemba Palu

  • Whatsapp

SUKABUMI – PT Muara Tunggal (MT) Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, menyalurkan bantuan pakaian untuk korban bencana Palu, Dongala dan Sigi, Sulawesi Tengah, kemarin (22/11).

Perusahan yang bergerak dibidang garmen tersebut, menyalurkan sedikitnya 19.572 Pcs pakaian jadi melalui posko penerima bantuan yang berada di Jakarta. Hal itu, dilakukan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap korban bencana.

Bacaan Lainnya

“Aksi sosial ini merupakan pertamakalinya dilakukan untuk membantu sodara kita yang terkena musibah,” kata General Manager Sudarno kepada koran ini, kemarin (22/11).

Jika dirupiahkan lanjut Darno, bantuan tersebut mencapai sebesar Rp 116.684.000. Menurutnya, korban bencana Palu, Dongala dan Sigi ini masih membutuhkan banyak bantuan sebab itu perusahaan menggelar aksi kemanusiaan dengan mengirimkan bantuan pakaian tersebut. Adapun beberapa instansi yang digandeng seperti, BPBD Kabupaten Sukabumi, pihak Bea Cukai dan yang lainnya.

“Kami merasa prihatin dengan korban bencana gempa ini sehingga banyak orang tidak memiliki pakaian. Karena itu, PT MT sepakat untik menyumbangkan pakaian jadi seperti pakaian anak dan pekaian dewasa,” ucapnya.

Ia menambahkan, pemberian bantuan dari PT MT ini menjadi contoh untuk perusahaan garmen lainnya agar bisa berpartisifasi dalam aksi kemanusiaan dan berempati terhadap korban bencana. “Mudah-mudahan bisa menjadi contoh bagi garmen lainnya yang ada di Kabupaten Sukabumi. Dan Kita akan berpartisipasi untuk membantu para korban bencana,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *