PT Bogorindo Cemerlang Bantu Bangun Majelis Taklim

  • Whatsapp
PT Bogorindo Cemerlang Cikembar
PT Bogorindo Cemerlang Cikembar saat memberikan uang tunai sebesar Rp50 juta kepada panitia pembangunan Majlis Taklim di aula Desa Cimanggu, Kecamatan Cikembar.

SUKABUMI – PT Bogorindo Cemerlang memberikan bantuan dana sebesar Rp50 juta untuk pembangunan Majlis Taklim di Kampung Cisonggom, Desa Cimanggu, Kecamatan Cikembar. Kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan di aula Desa Cimanggu, Kecamatan Cikembar yang dihadiri Kepala Desa Cimanggu, BPD Cimanggu, perangkat desa dan tokoh masyarakat setempat.

Pimpinan Perusahaan PT Bogor Indo Cemerlang Sukabumi, Berlin kepada Radar Sukabumi mengatakan, pihaknya sudah delapan tahun berada di wilayah tersebut, dan hubungannya dengan masyarakat sangat baik.

Bacaan Lainnya

“Iya, tanggungjawabnya merupakan tanggung jawab pemilik lahan yang lama. Tetapi, karena masalahnya beralarut-larut makanya, PT Bogorindo yang ngambil dan tanggungjawab itu telah diselesaikan kepada masyarakat,” kata Berlin pada Selasa (29/09/2021).

Saat ini, intensif komunikasi telah selesai disepakati dan PT Bogorindo Cemerlang siap membantu untuk melaksanakan pembangunan Majelis Taklim. “Alhamdulillah, semuanya telah berjalan dengan baik. Inysa Allah perusahaan akan terus peduli dan berbuat baik kepada masyarakat,” paparnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *