PT Bogorindo Cemerlang Bantu Bangun Majelis Taklim

  • Whatsapp
PT Bogorindo Cemerlang Cikembar
PT Bogorindo Cemerlang Cikembar saat memberikan uang tunai sebesar Rp50 juta kepada panitia pembangunan Majlis Taklim di aula Desa Cimanggu, Kecamatan Cikembar.

Sementara itu, Ketua Majlis Taklim Ustad Dian menjelaskan, ia bersama seluruh maysarakat di Kampung Cisonggom, Desa Cimanggu, Kecamatan Cikembar, mengucapkan banyak terimakasih kepada PT Bogorindo Cemerlang Cikembar yang sudah peduli dengan memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp50 juta untuk pembangunan Majelis Ta’lim di lingkungan penduduk.

“Kami dari masyarakat R1 01 RW 06, Desa Cimanggu sekali lagi, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran PT Bogorindo. Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat lebih manfaat untuk mewujudkan keinginan warga dalam pembangunan Majelis Ta’lim.

Bacaan Lainnya

Memang di wilayah ini, belum ada Majelis Ta’lim dan untuk sementara warga di rumah saja, bila melakukan kegiatan pengajian atau kegiatan ibadah lainnya. Makanya, bantuan dari PT Bogorindo itu sangat bermanfaat sekali untuk pembangunan Majelis Ta’lim,” pungkasnya. (Den)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *