Program OISCA Dievaluasi

SUKABUMI— Rencana kerja tahunan yang di susun pemerintah daerah Kabupaten Sukabumi dalam kerjasama dengan OISCA International dalam bidang pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang pertanian, akhirnya di evaluasi oleh Tim Monitoring Inter Kementrian OISCA International, kemarin (25/10).

Kunjungan monitoring Kementrian Oisca Internasional tersebut, telah mendapatkan sambutan dari Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi, Iyos Somantri beserta jajaranya.

Bacaan Lainnya

“Kunjungan ini, sengaja kami lakukan untuk mengetahui sampai sejauh mana kerja sama yang di lakukan pemerintah daerah dengan OISCA International dalam pembangunan SDM di Kabupaten Sukabumi,” jelas Ir. Triono Hadi Priyanto selaku pimpinan rombongan Tim Monitoring Evaluasi Inter Kementrian dan OISCA Internasional di Gedung Pendopo Sukabumi, kemarin (25/10).

Sementara itu, Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi, Iyos Somantri mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Tim Monitoring Inter Kementrian OISCA International yang telah mengunjungi Kabupaten Sukabumi untuk melakukan evaluasi mengenai rencana kerja tahunan yang di susun pemerintah daerah Kabupaten Sukabumi.

“Untuk itu, mudah-mudahan dalam dialog ini dapat memetik hasil yang baik dan bermanfaat bagi kita semua, khususnya dalam pembangunan Kabupaten Sukabumi agar lebih baik lagi,” jelas Iyos.

Sebab itu, pihaknya juga akan menyampaikan subtansi dan informasi terkait dengan adanya perubahan ruang atau keberadaan Oisca.

Untuk itu, ia berharap dengan adanya kunjungan Tim Monitoring Inter Kementrian OISCA International ini, dapat menciptakan hubungan simbiosis mutualisme bagi semua pihak. “Sehingga dapat memberikan hasil yang baik dan bermanfaat bagi Kabupaten Sukabumi yang lebih baik,” pungkasnya.

 

(den/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.