Bunda PAUD Pengembangan SDM Sejak Dini

Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Sukabumi Fitri Hayati Fahmi. Foto:ist

SUKABUMI – Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Sukabumi Fitri Hayati Fahmi membuka dan memberikan materi dalam pembinaan Bunda PAUD se-Kota Sukabumi di Hotel Horison Kota Sukabumi, Senin (14/12).

Momen ini ditujukan memantapkan peran bunda PAUD sebagai tokoh sentral dalam mengembangkan kualitas sumber daya manusia sejak dini menuju PAUD berkualitas.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu hadir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sukabumi, Nicke Siti Rahayu serta para Bunda PAUD Kecamatan, Bunda PAUD Kelurahan, Himpaudi, dan IGRA. Materi yang disampaikan Bunda PAUD Kota Sukabumi dalam kesempatan tersebut yakni mengenai Peran Bunda PAUD.

” Perlu adanya pembinaan dalam menjalankan tugas bunda PAUD di wilayah masing-masing,” ujar Bunda PAUD Kota Sukabumi Fitri Hayati Fahmi. Sehingga bunda PAUD di wilayah mengerti dan paham mengenai perannya yang penting di tengah masyarakat.

Khususnya dalam memberikan pendampingan pada pendidikan anak usia dini. Fitri mengatakan, semangat dalam mengikuti acara ini karena Allah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.