Polsek Jampangtengah Sukabumi Incar Geng Motor, Gelar Sweeping

Polsek Jampangtengah Sweeping
Petugas Polsek Jampangtengah, Polres Sukabumi, saat operasi sweeping di depan Makpolsek Jampangtengah, tepatnya di ruas Jalan Raya Bojonglopang.

SUKABUMI – Polsek Jampangtengah Polres Sukabumi gencar melaksanakan operasi sweeping. Ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dan keamanan serta ketertiban umum (kamtibmum), juga upaya antisipasi geng motor.

Seperti yang dilakukan di depan Mapolsek Jampangtengah tepatnya di ruas Jalan Raya Bojonglopang.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Jampangtengah, AKP Usep Nurdin kepada Radar Sukabumi mengatakan, operasi sweeping yang diselenggarakan pada Kamis (27/01) malam tersebut, mengincar masyarakat dan pemotor yang membawa senjata tajam (sajam), minuman keras (miras), narkoba, hingga knalpot bising.

“Ini kami lakukan dalam rangka cipta kondisi di wilayah hukum Polsek Jampangtengah,” kata Usep kepada Radar Sukabumi pada Jumat (28/01).

Dalam giat tersebut, sambung Usep, seluruh petugas kepolisian dari Polsek Jampangtengah dikerahkan ke jalan untuk memeriksa seluruh kendaraan yang melintasi ruas jalur tersebut. “Semalaman kita periksa semua kendaraan sampai bagasi motor kami periksa,” paparnya.

Usep juga mengatakan, giat ini akan diintensifkan setiap malam, termasuk meningkatkan patroli. Ini dilakukan untuk mencegah aksi geng motor. Namun demikian, sampai saat ini di wilayah hukum Jampangtengah masih kondusif dan aman serta tidak ada kejadian yang tidak diinginkan.

Kapolsek pun menghimbau kepada seluruh warga Kecamatan Jampangtengah agar tidak keluar rumah jika kondisinya tidak mendesak pada waktu sudah larut malam. Imbauan ini sebagai salah satu bentuk antisipasi dari hal yang tak diinginkan.

“Seandainya ada informasi geng motor dan sekiranya berpotensi keributan, maka agar segera melaporkan kepada Mapolsek Jampangtengah dan kami akan siap untuk meluncur ke tempat keramaian tersebut,” pungkasnya (den/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.