Polsek Cicurug Sukabumi Bungkus Tiga Pemuda Pesta Miras

Polsek Cicurug
Petugas Polsek Cicurug, Polres Sukabumi saat mengamankan tiga pemuda yang ketangkap basah melakukan pesta miras saat sahur

CICURUG – Tiga pemuda asal Kecamatan Cicurug diringkus petugas Polsek Cicurug pada Polres Sukabumi. Mereka ketangkap basah oleh petugas saat tengah melakukan pesta minuman keras (miras) pada Jumat (22/04) dini hari.

Kapolsek Cicurug Kompol Parlan mengatakan, ketiga pemuda diamankan saat sejumlah anggota Polsek Cicurug melakukan patroli biru di wilayah hukumnya.

Bacaan Lainnya

“Jadi memang, sesuai instruksi dari pimpinan Pak Kapolres, kami ditugaskan dalam bulan puasa Ramadan 1443 Hijriah ini, untuk mengintensifkan kegiatan patroli biru dimalam hari dan khusus pada bulan puasa dilaksanakan setelah salat tarawih dan menjelang sahur,” kata Parlan kepada Radar Sukabumi, Jumat (22/04).

Pada saat melakukan patroli biru menjelang sahur, petugas Polsek Cicurug mendapati tiga pemuda yang tengah melaksanakan pesta miras.

“Tiga orang pemuda yang kedapatan sedang pesta miras itu, diamankan anggota kami di jalan alternatif tepatnya di Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug,” ujarnya.

Parlan juga mengatakan, pihaknya langsung memabawa ketiga pemuda ke Mapolsek Cicurug untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Selain itu, petugas juga mengamankan beberapa botol minuman keras jenis ciu yang dijadikan sebagai barang bukti untuk kepentingan pemeriksaan petugas kepolisian.

“Dalam kesempatan itu kami juga menghimbau agar semua elemen, khususnya masyarakat untuk menghormati kesucian bulan Ramadan serta memanfaatkan waktu dengan beribadah dengan khusu. Sebab itu, sesuai dengan perintah Bapak Kapolres, saya dan anggota akan terus menciptakan situasi bulan Ramadan yang kondusif di wilayah Cicurug,” pungkasnya. (den/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.