Polres Sukabumi Lakukan Penyelidikan, Penemuan Jasad Tukang Baso di Jayanti Palabuhanratu

Kanit PPA polres Sukabumi
Kanit PPA polres Sukabumi saat menyerahkan jenazah almarhum Samino ke pihak keluarga di Kampung Bedug Lor Desa Sanggang RT 01/09 Kecamatan Bulu Kabupaten Sukoharjo Jawa Tengah. Rabu, (31/8).

SUKABUMI – Jajaran kepolisian polres Sukabumi lakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap penemuan jasad tukang baso keliling yang ditemukan mengambang diselokan atau saluran air di jalan Jayanti, Kecamatan Palabuhanratu, Selasa, (30/8) lalu.

Diungkapkan Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah, bersama jajarannya telah melakukan gelar perkara yang melibatkan tim dari Satreskrim dan Satlantas Polres Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kita lakukan gelar perkara, kami Polres Sukabumi serius menangani kasus penemuan mayat kemarin itu,” ungka Kapolres Sukabumi, AKBP Dedy Darmawansyah.

Dijelaskan Dedy, jasad tukang bakso yang diketahui bernama Samino (62) asal Kampung Bedug Lor Desa Sanggang RT 01/09 Kecamatan Bulu Kabupaten Sukoharjo Jawa Tengah itu telah dibawa ke rumah duka diantar Kanit PPA Polres Sukabumi.

“Sudah diantar tadi pagi telah tiba disana di kampung halamannya,” jelasnya.

Sementara itu, kanit PPA polres Sukabumi IPTU Bayu Sunarti mengatakan jenazah almarhum tiba dikampung halamannya di Kampung Bedug Lor Desa Sanggang RT 01/09 Kecamatan Bulu Kabupaten Sukoharjo Jawa Tengah, Rabu (31/08/22) pagi ini sekitar pukul 08.00 wib.

“Jenazah diantar atas perintah dan arahan dari pak Kapolres menggunakan ambulance milik klinik Pratama Polres Sukabumi,” ujarnya melalui perpesanan aplikasi.

Kedatangan jenazah dirumah duka, kata Bayu Sunarti diterima oleh istri dan keluarga juga turut hadir menerima kepala Desa Sanggang, Bhabinkamtibmas serta tokoh masyarakat setempat.

“Selain mengantar jenazah, saya juga menyerahkan santunan dari Bapak Kapolres kepada istri almarhum,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, warga kampunh Jayanti, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi dihebohkan dengan penemuan sesosok jasad yang belakangan diketahui tukang baso keliling bernama Samino (62) pada Selasa (30/08) sekitar

Jasad almarhum pertama kali ditemukan warga di saluran air atau selokan dengan posisi mengambang sebelum akhirnya langsung dievakuasi ke rumah sakit Palabuhanratu untuk dilakukan visum. (Cr2).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.