KABUPATEN SUKABUMI

Polda Jabar Tes Kesehatan Anggota Polres Sukabumi

PALABUHANRATU – Seluruh personil di Polres Sukabumi mengikuti pemeriksaan kesehatan berkala di Aula Makpolres Sukabumi, kemarin (10/3). Pemeriksaan kesehatan berkala ini merupakan program rutin untuk mencek dan mengetahui kondisi kesehatan anggota Polri.

Kapolres Sukabumi, AKBP Nuredy Irwansyah Putra melalui Paur Humas Polres Sukabumi, Ipda Aah Saepul Rohman mengatakan, dalam pemeriksaan kesehatan ini, seluruh anggota Polres Sukabumi, mulai dari perwira, bintara, ASN Polres Sukabumi dan seluruh anggota Polsek yang berada di jajaran Polres Sukabumi, telah dilakukan pemeriksaan oleh

Bid Dokkes Polda Jabar, Urkes Polres Sukabumi dan dibantu oleh salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang farmasi.

“Dalam pemeriksaan kesehatan berkala ini, terdiri dari beberapa item pemeriksaan. Diantaranya pemeriksaan darah, pemeriksaan urine, pemeriksaan tensi dan fisik, pemeriksaan gigi, pemeriksaan mata, pemeriksaan organ dalam, pemeriksaan jantung dan pemeriksaan kesehatan jiwa,” jelas Aah kepada Radar Sukabumi, kemarin (10/3).

Pihaknya menambahkan, pemeriksaan kesehatan berkala ini sangat penting dilakukan mengetahui kondisi fisik dan kesehatan anggota Polri, khususnya di wilayah Polres Sukabumi.

Untuk itu, ia berharap dengan adanya pemeriksaan kesehatan secara rutin tersebut, diharapkan kendala kesehatan anggota Polri dapat diketahui secara dini. “Sehingga apabila terdapat kendala atau gangguan pada kesehatan anggota,dapat segera di obati,” pungkasnya. (den/d)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button