Pemuda Lengkong Sukabumi Tewas Gantung Diri, Polisi : Gara-gara Diputuskan Pacar

Pemuda lengkong Sukabumi Gantung Diri
OLAH TKP : Petugas gabungan saat hendak mengevakuasi jasad pria berinisial KI (18) yang ditemukan tewas gantung diri di Kampung Jogjogan, RT 26/RW 08, Desa Langkapjaya, Kecamatan Lengkong pada Rabu (07/09) pagi.(FOTO : UNTUK RADAR SUKABUMI)

SUKABUMI – Warga Kampung Jogjogan, RT 26/RW 08, Desa Langkapjaya, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pemuda yang ditemukan tewas gantung diri di pinggir rumah penduduk sekitar pada Rabu (07/09) pagi.

Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman kepada Radar Sukabumi mengatakan, korban yang diketahui berinisial KI (18) itu, pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga bernama Mardi (28) saat tengah berjalan ke rumahnya Elah (40) sekitar pukul 05.30 WIB.

Bacaan Lainnya

“Waktu itu, Mardi dibuat kaget saat melihat seorang laki-laki yang tergantung di samping rumah Ibu Elah,” kata Aah kepada Radar Sukabumi pada Rabu (07/09).

Kemudian Mardi memberitahukan kepada Elah yang kebetulan saat itu, ia tengah membersihkan halaman depan rumahnya. Setelah dilihat oleh Elah, ternyata benar bahwa diketahui laki – laki yang tergantung di samping rumahnya itu merupakan pemuda KI.

“Saat itu, korban ditemukan dalam keadaan sudah tergantung dengan seutas tali yang terikat ke lehernya dan diduga sudah dalam keadaan tidak bernyawa,” ujarnya.

Selain itu, ujar Aah, kemudian ditemukan satu buah handphone berikut charger yang berada di lesehan warung rumah Elah yang diduga hand phon tersebut milik korban.

“Diduga korban meninggal, akibat gantung diri yang di sebabkan putus asa karena telah di putuskan hubungannya oleh pacarnya,” timpalnya.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, ujar Aah, petugas gabungan dari Polsek Lengkong, Polres Sukabumi bersama TNI dan petugas medis dari Puskesmas setempat langsung mengevakuasi jasad korban ke rumah keluarganya untuk dilakukan pemulasaraan. “Iya, jenazah yang selanjutnya sudah di pemakamkan di TPU setempat,” paparnya.

Selain mengevakuasi jenazah korban, petugas kepolisian juga telah mengamankan satu buah tali tambang berwarna kuning yang dijadikan alat oleh korban untuk mengakhiri hidupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.