Wabup Sukabumi Ajak Perbaiki Konflik Agraria

  • Whatsapp
Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantr
Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri saat melakukan audiensi terkait reforma agraria di Kabupaten Sukabumi.

SUKABUMI – Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri menerima Audiensi dari Aktivis Gerakan Pertanian Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan tersebut bertempat di Ruang Rapat BKPSDM Kabupaten Sukabumi, Senin (11/10).

Bacaan Lainnya

Tujuan dari dilaksanakannya audiensi tersebut untuk menjalin silaturahmi dengan para jajaran pimpinan di lingkup Pemerintah Kabupaten Sukabumi. Selain itu, juga sebagai upaya-upaya agar lebih aktif dalam menyuarakan persoalan terkait reforma agraria.

Hal ini disampaikan langsung oleh koordinator Aktivis Gerakan Pertanian Kabupaten Sukabumi Rozak M.

“Untuk Silaturahmi dengan Jajaran Pimpinan Kabupaten Sukabumi dalam rangka upaya-upaya bagaimana kita dalam hal ini Pemda Kabupaten Sukabumi pro aktif dalam penyelesaian gerakan agraria terkait tanah-tanah yang perlu diberdayakan untuk kedaulatan petani di Kabupaten Sukabumi,” kata Rozak.

Sementara itu Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri dalam arahannya menyampaikan, sangat berterima kasih atas saran masukan terkait konflik pertanahan di Kabupaten Sukabumi dari peserta audiensi yang didominasi oleh aktivis pertanian.

Sebab Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi ingin melakukan penyelesaian konflik pertanahan sesuai dengan regulasi yang ada agar bisa disesuaikan dengan keinginan masyarakat.

“Untuk itu kami mengajak bersama-sama ke depan melakukan perbaikan dalam rangka menyelesaikan permasalahan ini,” tegasnya. (izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *