Wabup Beri Semangat PDBI Kabupaten Sukabumi, 2022 Bidik 10 Medali Emas

  • Whatsapp
PDBI Kabupaten Sukabumi
Atlet Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Sukabumi yang akan berkompetisi di Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat tahun 2022 saat foto bersama.

SUKABUMI – Semangat dan optimisme itu pun terpancar dari para atlet drum band asal Kabupaten Sukabumi. Mereka pun mempersiapkan diri, kemampuan dan mental untuk bertanding di Pekan Olahraga Daerah Jawa Barat Tahun 2022.

Puluhan atlet yang tergabung dalam Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Sukabumi berhasil lolos ke ajang tingkat provinsi usai melewati babak kualifikas dan mendapat Surat Keputusan (SK) Nomor : 020/SKEP/PDBI/JABAR/VIX/2021 Tanggal 18 September 2021.

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri secara langsung memberikan dukungan penuh agar atlet PDBI Kabupaten Sukabumi berhasil meraih prestasi yang terbaiknya. “Saya berbangga karena Persatuan Drum Band Indonesia Kabupaten Sukabumi telah berhasil memasuki babak kualifikasi Porprov tingkat Provinsi Jawa Barat,” kata Iyos, Minggu (19/09).

Dirinya pun memastikan bahwa Pemerintah Kabupaten Sukabumi akan terus mendukung seluruh kegiatan PDBI Kabupaten Sukabumi agar dapat meraih prestasi unggul. Sehingga dalam pentasnya mereka dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Sukabumi.

“Mudah-mudahan kita bisa masuk dan melanjukan kegiatan yang baik ini dengan meraih prestasi yang baik dan gemilang. Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada pengurus Persatuan Drum Band Indonesia Kabupaten Sukabumi dan sukses selalu untuk teman-teman kalian,” paparnya.

Sementara itu, Ketua PDBI Kabupaten Sukabumi Ferdy Ferdian mengatakan, puluhan atlet drum band itu secara konsisten berlatih dan berjuang demi nama baik Kabupaten Sukabumi. “Saat ini atlet PDBI Kabupaten Sukabumi dalam kondisi fisik yang baik serta sudah siap lima nomor lomba dari 10 nomor lomba yang diperlombakan di Porprov Jawa Barat tahun 2022 nanti,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *