Kapolda Jabar Pantau Sukabumi, Bupati Yakin Nataru Aman dan Terkendali

Bupati Sukabumi Marwan Hamami
Bupati Sukabumi Marwan Hamami dan Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si.

KAPOLDA Jawa Barat Irjen Polisi Suntana lakukan Kunjungan Kerja ke wilayah hukum Polres Sukabumi, untuk memastikan kesiapsiagaan personil dan peralatan pengamanan Natal dan Tahun Baru, 2021 dengan Operasi Terpusat Lilin Lodaya 2021 di wilayah Kabupaten Sukabumi.

Kedatangan Kapolda Jabar tersebut diterima Bupati Sukabumi di Lapangan Kodim 0622 – Palabuhanratu. Senin (27/12/2021) .

Bacaan Lainnya

Kunker diawali dengan mengunjungi pos pengamanan di lokasi obyek wisata pantai Citepus dan dilanjutkan mengunjungi Lokasi objek wisata Karanghawu Cisolok.

Bupati Sukabumi sangat mengapresiasi kunjungan Kapolda Jabar ke wilayah Kabupaten Sukabumi.

Dengan adanya kunjungan kerja dan silaturahmi Ini, Bupati berkeyakinan situasi dan kondisi Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, di Kabupaten Sukabumi aman dan terkendali.

” Kami meyakini bahwa pemberian rasa aman dan nyaman pada acara Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022 kepada semua lapisan masyarakat Kabupaten Sukabumi khususnya dapat terwujud Dmdengan baik,” ucapnya.

Menurut Bupati perlu adanya komunikasi efektif dan sinergitas semua unsur untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan Natal dan tahun baru

” Adanya Kunker Ini, Saya yakin menguatkan jalinan komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi semua unsur untuk mewujudkan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 yang nyaman lancar dan tidak ada Kerumunan, karena hal itu berpotensi munculnya Kluster sebaran baru Covid 19, ” pungkasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *