Forkopincam Nagrak dan Cidahu Geber Vaksin, Door To Door

  • Whatsapp
Forkopimcam Nagrak
Forkopimcam Nagrak saat datang ke rumah-rumah warga untuk memberikan imbauan terkait pentingnya vaksin Covid-19.

SUKABUMI– Pemerintah Kabupaaten Sukabumi bersama TNI Polri sangat serius tentang percepatan vaksinasi. Seperti halnya yang dilakukan Forkopimcam Kecamatan Nagrak yang langsung datang ke rumah-rumah warga alias door to door untuk memberikan imbauan terkait pentingnya vaksin.

Kapolsek Nagrak AKP Deden menerangkan, imbauan secara door to door ini sengaja dilaksanakan oleh Forkopincam Kecamatan Nagrak ini akan terus digencarkan guna memenuhi target herd immunity di wilayah Kecamatan Nagrak.

Bacaan Lainnya

“Saya sengaja hari ini keliling dengan mengajak Bapak Camat, Bapak Danramil untuk menghimbau masyarakat agar mau divaksin selain itu juga saya meninjau pelaksanaan prokesnya,” terangnya, Jumat (15/10).

Di lokasi lain, percepatan vaksinasi dilakukan oleh jajaran Polsek Cidahu, dimana pihaknya mendampingi petugas nakes Puskesmas Kecamatan Cidahu laksanakan penyuntikan vaksin di MA Asalafiah.

Kapolsek Cidahu Iptu Bande mengatakan kegiatan vaksinasi untuk masyarakat umum ini dalam rangka gebyar vaksinasi khusus dosis 1. Kegiatan vaksinasi di MA Asalafiyah ini juga didampingi petugas Bhabinkamtibmas Desa Jayabakti Bripka Ferry dan Babinsa Sertu Dadan Subandi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *