Jalan Desa Ridogalih Sukabumi Diperbaiki, Sudah 14 Tahun Rusak

  • Whatsapp
Jalan desa Ridogalih
Proses perbaikan jalan di ruas jalan Cempakaratu - Cipedes, tepatnya di Kampung Ciranji, Desa Ridogalih, Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi.

SUKABUMI – Selama 14 tahun lamanya rusak, ruas jalan Cempakaratu-Cipedes yang berada di Kampung Ciranji, Desa Ridogalih, Kecamatan Cikakak akhirnya diperbaiki oleh Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Sukabumi.

Dilihat dari papan proyek yang terpampang di lokasi perbaikan ruas jalan itu, anggaran yang digunakan mencapai Rp193 juta bersumber dari dana Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Sukabumi tahun anggaran 2021. Sedangkan pengerjaanya dilaksanakan oleh pihak ketiga.

Bacaan Lainnya

Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah DPU wilayah Palabuhanratu, Male Sucarwana menjelaskan, jalan rusak yang telah diperbaiki itu sepanjang 300 meter dengan lebar 3 meter. Dari panjang jalan dengan status kabupaten di Desa Ridogalih sepanjang kurang lebih 9 Kilometer.

“Iya sejak kemarin sudah mulai dikerjakan dan Alhamdulillah sekarang sudah selesai. Untuk perbaikan jalan status kabupaten yang sudah tercover sepanjang 6 KM dan sisa 3 KM, mudah – mudahan sisa yang belum perbaikan secapatnya dapat terealisasi,” ujar Male, Selasa (24/8).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *