Dharma Wanita Dispar Kabupaten Sukabumi Gelar Tausiyah saat Ramadan

Dharma Wanita Persatuan Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Sukabumi
Kegiatan bulanan Dharma Wanita Persatuan Dinas Pariwisata Kabupaten Sukabumi.

SUKABUMI – Menjelang bulan suci Ramadan atau Puasa 1443 Hijriyah 2022 Masehi, Dharma Wanita Persatuan Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Sukabumi, mengisi pertemuan bulanan dengan tausyiah.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Pariwisata, Rani Indriani mengatakan, tausyiah merupakan satu di antara pembinaan mental dan spiritual anggota agar menjadi manusia yang bertakwa, berbudi pekerti luhur serta berkepribadian baik.

Bacaan Lainnya

“Ini adalah kegiatan rutin setiap bulan Dharma wanita di lingkup Dinas Pariwisata. Untuk bulan ini kita isi dengan tausyiah, sekaligus menyambut bulan suci ramadan,” ujar Rani kepada Radar Sukabumi.

Menurutnya Dharma Wanita Persatuan Dinas Pariwisata, rutin setiap bulan bersilaturahmi dan membuat sesuatu rencana yang berkelanjutan.

“InsyaAllah, kita ingin mengisi kegiatan di lingkungan dinas dengan kegiatan yang positif. Hal ini sesuai tujuan bersama organisasi Dharma Wanita yang memiliki tugas pokok, yaitu membina anggota, memperkukuh rasa persatuan dan kesatuan,” ungkapnya.

Selain itu, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, menjalin hubungan kerjasama serta meningkatkan kepedulian sosial dan melakukan pembinaan mental dan spiritual anggota agar menjadi manusia yang bertakwa, berkepribadian serta berbudi pekerti luhur.

“Seirama juga dengan tujuan utama dari pendirian Dharma Wanita, adalah meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga ASN untuk mencapai kesejahteraan nasional. Jadi setiap bulan kita pasti ada kegiatan yang positif,” tandasnya. (ris)

Dharma Wanita Persatuan Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Sukabumi
Anggota Dharma Wanita Persatuan Dinas Pariwisata Kabupaten Sukabumi antusia mendengarkan tausyiah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan