Bupati Sukabumi Motivasi Atlet Untuk Berjuang Maksimal di PORPROV XIV Jabar 2022

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami.
Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami.

SUKABUMI – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sukabumi melaksanakan Halal Bihalal di GOR Pemuda Cisaat, Kamis, 19 Mei 2022.

Kegiatan yang dilanjutkan dengan rakor menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jabar 2022 ini, dihadiri langsung Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami.

Bacaan Lainnya

Bupati Sukabumi Marwan Hamami berterima kasih kepada seluruh cabang olahraga (cabor) yang berada di bawah naungan KONI yang telah mengharumkan nama Kabupaten Sukabumi.

“Nama Kabupaten Sukabumi telah mendunia. Semua itu berkat prestasi para atlet. Seperti halnya atlet arung jeram, surfing, dan cabor lainnya” ujarnya.

Bahkan dalam waktu dekat ini, tambah Bupati, atlet arung jeram akan berjuangan kembali di kancah internasional. Hal itu, tentu saja akan kembali mengharumkan nama Kabupaten Sukabumi.

“Arung jeram akan berangkat ke Bosnia. Ini harus menjadi pemicu dan terus memunculkan atlet dunia dari Kabupaten Sukabumi,” ucapnya.

Berkaitan Porprov XIV Jabar,. H. Marwan mengajak seluruh atlet berjuang semaksimal mungkin.

“Selamat dan semangat buat para atlet yang akan mengikuti Porprov Jabar,” ungkapnya.

Ketua KONI Kabupaten Sukabumi Sirojudin mengatakan, prestasi tertinggi harus ditunjukan sehingga Kabupaten Sukabumi bisa juara.

“Mari kita tunjukan prestasi untuk Kabupaten Sukabumi,” bebernya.

Dalam momen halal bihalal tersebut, dirinya menyebutkan Pemkab Sukabumi sangat peduli terhadap olahraga. Semua itu, demi kemajuan olahraga di Kabupaten Sukabumi.

Karena itu dirinya mengajak Cabor dan para atlet berjuang memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Sukabumi.

Untuk diketahui, sebanyak 49 cabor lolos babak kualifikasi Porprov XIV Jabar. Sehingga, ada sekitar 520 atlet yang akan bertanding dalam Porprov yang akan dilaksanakan November mendatang. Dalam porprov ini, KONI menargetkan Kabupaten Sukabumi bisa masuk ke 10 besar. (*)

Marwan-PORPROV-XIV-Jabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar