Bupati Sukabumi Lantik 19 Pejabat Struktural Disdukcapil

Bupati Sukabumi Marwan hamami
Bupati Sukabumi Lantik 19 Pejabat Struktural Disdukcapil di Aula Setda - Palabuhanratu. Jumat (29/10)

RADAR SUKABUMI РBupati Sukabumi Marwan Hamami  melantik 19 Pejabat Struktural di Lingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sukabumi, dilaksanakan di Aula Setda РPalabuhanratu, Jumat (29/10).

Menurut Bupati, mutasi dan promosi merupakan salah-satu kebutuhan untuk meningkatkan kinerja organisasi pemerintah.

Bacaan Lainnya

“Saya tekankan kepada setiap pejabat administrator dan pengawas yang mengalami mutasi/rotasi dan pelaksana yang mendapatkan promosi mampu meningkatkan etos kerja dan menjaga amanat dengan penuh rasa tanggung-jawab,” ungkapnya.

Ada beberapa hal penting, lanjut Bupati, yang harus difahamii sebagaimana mestinya. Bahwa, jabatan administrator dan pengawas harus menguasai kemampuan manajerial dan teknis operasional.

“Mampu menjalankan tugas dengan menggunakan logika dan gaya interpersonal sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing, dan senantiasa mempertahankan integritas, loyalitas dan komitmen terhadap tugas dan tanggung-jawabnya guna meningkatkan kinerja,” jelasnya.

Bupati berharap sebagai pejabat administrator dan pengawas harus dapat mengakselerasi proses aktivitas roda organisasi dan bertanggung-jawab terhadap keberhasilan pelaksanaan tugas.

“Semua itu guna meningkatkan kinerja dan mendongkrak terwujudnya visi dan misi Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya.

Hadir mendampingi Bupati Sukabumi dalam pelantikan tersebut, Sekretaris Daerah dan Kepala BKPSDM Kabupaten Sukabumi. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *