Bupati Sukabumi Ingin Atlet Forki Selalu Berprestasi

  • Whatsapp
Forki Kabupaten Sukabumi
Sejumlah anggota dari pengurus Forki Kabupaten Sukabumi periode 2021-2025 saat dikukuhkan di Gedung Negara Pendopo Sukabumi, Selasa (14/09).

SUKABUMI – Sejumlah pengurus Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kabupaten Sukabumi Periode 2021-2025 resmi dilantik dan dikukuhkan dengan disaksikan secara langsung oleh Bupati Sukabumi Marwan Hamami di Gedung Negara Pendopo Kabupaten Sukabumi, Selasa (14/09).

Pengurus Forki Kabupaten Sukabumi periode 2021-2025 dipimpin oleh KH Kamaludin Zain. Adapun prosesi pelantikan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Bacaan Lainnya

Bupati Sukabumi dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pelantikan dan dikukuhkannya kepengurusan Forki Kabupaten Sukabumi tersebut. “Kepengurusan kali ini, harus mampu bekerja bersama tim dan menyukseskan berbagai target,” kata Marwan.

Untuk itu, Forki Kabupaten Sukabumi periode 2021-2025 ini, harus dapat menciptakan berbagai terobosan untuk mengoptimalkan atlet yang berkualitas. Apalagi, Kabupaten Sukabumi memiliki atlet yang luar biasa.

“Sejumlah atlet Kabupaten Sukabumi selalu mengharumkan nama daerah di kancah lokal hingga internasional. Meski demikian, kita jangan berpuas diri. Ciptakan pembinaan yang inovatif agar kita bisa mengoptimalkan kemampuan para atlet,” timpalnya.

Wakil Ketua Forki Jawa Barat, Yakub Anwar mengatakan, bahwa dukungan kepala daerah terhadap organisasi karatedo di Kabupaten Sukabumi sangat luar biasa. Hal itu bisa menjadi salah satu alasan Forki Kabupaten Sukabumi selalu berprestasi. “Dukungan kepala daerah yang sangat baik terhadap Forki,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Forki Kabupaten Sukabumi, KH. Kamaludin Zain mengatakan, ia akan terus berkomitmen untuk memajukan karate di Kabupaten Sukabumi. Bahkan, dirinya yakin karate akan terus berkibar setiap tahunnya untuk Kabupaten Sukabumi.

“Kita ada delapan perguruan di Kabupaten Sukabumi. Nanti akan bertambah lagi dojo-dojo yang berkiprah dan memajukan dan membawa nama baik daerah,” pungkasnya. (Den/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *