Bupati Sukabumi Grand Opening Laska Hotel dan Resort Ciletuh, Bintang 3 Pertama di Kawasan CPUGGp

Laska Hotel dan Resort Ciletuh

CIEMAS – Bupati Sukabumi Marwan Hamami menghadiri acara grand opening Laska Hotel dan Resort Ciletuh, yang terletak di kawasan Ciletuh Palabuhanratu Unesco Global Geopark (CPUGGp) tepatnya di Desa Girimukti, Kecamatan Ciemas, Selasa, 9 Juli 2024.

Grand Opening Laska Hotel dan Resort Ciletuh ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Sukabumi H Marwan Hamami.

Bacaan Lainnya

Bupati Sukaumi mengatakan, kehadiran hotel bintang 3 pertama di kawasan geopark ciletuh Palabuhanratu ini tidak hanya memberikan dampak pada sektor pariwisata, tetapi juga mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Bupati pun menyambut baik kehadiran hotel tersebut, sebab sangat membantu dalam promosi pariwisata Kabupaten Sukabumi sebagai kawasan destinasi wisata berkelas dunia.

“Saya sangat bersyukur dan mengapresiasi langkah-langkah ini karena sejalan dengan program pemerintah dalam menciptakan lapangan kerja baru dan meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat,” ujarnya.

Terobosan dan langkah positif yang dilakukan laska hotel ini Bupati meyebut, akan mendorong terwujudnya visi Kabupaten Sukabumi yang religius, maju, dan inovatif menuju masyarakat sejahtera lahir dan batin.

Bupati Sukabumi pun mengajak seluruh masyarakat dan pelaku usaha khususnya pada sektor pariwisata agar selalu berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada wisatawan, sehingga kedepan ciletuh menjadi destinasi wisata unggulan yang mengesankan.

“Laska ini sangat selaras dengan taman bumi sebagai simbolnya Geopark Ciletuh Palabuhanratu,” pungkasnya.

Laska Hotel dan Resort Ciletuh dilengkapi dengan 60 kamar, restaurant, meeting room, swimming full serta fasilitas lainnya yang akan memanjakan para pengunjung. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *