Bupati Sukabumi Dukung Gerakan Kemaslahatan Umat, Luncurkan Progam GMM dalam Baznas Awards 2021

  • Whatsapp
Bupati Sukabumi Marwan Hamami
Bupati Sukabumi Marwan Hamami saat memberikan sambutannya dalam meluncurkan GMM di Gedung Negara Pendopo Sukabumi

SUKABUMI – Bupati Sukabumi Marwan Hamami meluncurkan Gerakan Menghijaukan Masjid atau Musala (GMM) dalam kegiatan Zakat Award Baznas Kabupaten Sukabumi 2021.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Baznas Kabupaten Sukabumi secara virtual di Gedung Pendopo Sukabumi, Jalan Raya Ahmad Yani, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Rabu (08/09).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Marwan Hamami memberikan respons apresiatif tehadap GMM yang dianggap sebuah gerakan sangat baik untuk kemaslahatan umat.

“Saya mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Baznas Kabupaten Sukabumi yang menginisiasi GMM ini,” kata Marwan.

Sebagai bentuk dukungan, Marwan pun menyumbangkan sekitar 300 pohon durian. Dengan harapan, pohon durian itu bisa dinikmati masyarakat ke depannya.

“Saya ada sekitar 200 sampai 300 pohon durian dari berbagai jenis. Salah satunya musang king. Selain penghijauan di sekitar masjid, mayarakat pun bisa menikmati buah-buahan yang ditanam. Salah satunya durian,” ujarnya.

Selain inovasi di luar, Marwan pun mengingatkan Baznas Kabupaten Sukabumi untuk berinovasi dari pelayanan di dalam. Salah satunya lewat pengembangan teknologi.

“Baznas perlu memiliki teknologi yang mengatur sistem secara transparan. Termasuk berbagai teknologi penunjang lainnya. Sehingga Baznas menjadi organisasi modern yang ditunjang teknologi maju,” bebernya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *