Pemancing Ikan Asal Surade Hilang Terseret Gelombang di Pantai Cikepuh

  • Whatsapp
Ilustrasi

CIEMAS — Seorang pemancing ikan yang diketahui bernama Diki (26) asal Kampung Bedeng, RT 02/01, Desa Pasir Ipis, Kecamatan Surade, telah dikabarkan menghilang setelah tenggelam dan terseret ombak di Pantai Cikepuh, Kecamatan Ciemas.

Humas SARDA Pos Ciracap, Noyief Naretsya mengatakan, korban telah dikabarkan menghilang saat tengah memancing ikan di perairan laut Selatan Sukabumi, tepatnya di Pantai Batubelah Cikepuh, Kecamatan Ciemas, pada Selasa (16/02/2021) sekira pukul 12.00 WIB.

Bacaan Lainnya

“Korban ini, telah berangkat dari rumahnya untuk memancing ikan pada Senin (15/02/2021) sekira pukul 15.30 WIB. Iya, waktu malamnya, korban ini mancing sebentar lalu tidur. Setelah itu, pagi harinya korban langsung mancing bersama tiga temannya. Diantaranya yang bernama Juanda (26) dan Nurdin (35) di sodong Cikepuh berdekatan,” kata Noyief kepada Radar Sukabumi, Rabu (17/02/2021).

Sewaktu korban memancing ikan, sambung Noyief, korban telah mendapatkan ikan. Setelah itu, ikan tersebut di ambil. Tidak lama setelah itu, korban di hantam ombak dan terbawa arus. “Berdasarkan keterangan dari teman korban, jadi sewaktu korban terseret gelombang pasang, korban itu sempat minta tolong. Namun temannya tak bisa menolong karena tidak bisa berenang. Terlebih lagi, ombaknya cukup besar sehingga mengakibatkan tubuh korban hilang tenggelam,” paparnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *