Pelaku Pembacokan di Makam Pelabuhanratu Sukabumi Terancam 5 Tahun Penjara

Salah satu korban pembacokan di TPU Palabuhanratu pada saat mendapatkan penanganan medis.
PERAWATAN : Salah satu korban pembacokan di TPU Palabuhanratu pada saat mendapatkan penanganan medis. (foto : ist)

SUKABUMI — Kasat reskrim Polres Sukabumi, AKP I Putu Asti Hermawan Santosa mengungkapkan, pelaku kasus pembacokan di wilayah Makam Pelabuhanratu Sukabumi terancam 5 tahun penjara.

Saat ini, D masih dalam pemeriksaan unit reskrim untuk mendalami kasus pembacokan yang dilakukannya terhadap dua orang korban yang merupakan rekannya di kepengurusan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pangsor Lio, Ke/ Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Pelaku D terancam dikenakan pasal 351 ayat 2 KUHP tentang penganiayaan dengan luka berat, dengan ancaman lima tahun penjara, “kata Putu saat dihubungi, Senin (9/5/2022).

Masih kata I Putu, berdasarkan hasil keterangan sementara yang didapatnya, pelaku melakukan penganiayaan terhadap kedua korban karena merasa tidak adil dalam pembagian uang kotak amal yang merupakan sumbangan para peziarah.

Sehingga, pelaku yang merupakan penjaga makam ini melampiaskan kekesalan dengan membacok M dan DD, dimana M diketahui seorang ibu rumah tangga yang juga bendahara TPU Pangsor Lio, sedangkan DD merupakan ketua pengurus TPU.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar