Nama Pejabat Disdik Dicatut

  • Whatsapp

CISAAT – Dua oknum yang mengaku-ngaku sebagai wartawan terpaksa harus berurusan dengan aparat kepolisian. Keduanya dilaporkan masyarakat atas tuduhan pemerasan.

Dari salah satu dokumen yang mereka bawa, tercantum nama pejabat esselon III Dinas Pendidikan, Tubagus Wahid Ansor yang menjabat sebagai pembina.

Bacaan Lainnya

Oknum itu ialah AS (38) dan HN (45). Keduanya diciduk aparat kepolisian dari Polsek Cisaat pada Sabtu (24/3), sekira pukul 14.00 WIB, lantaran diduga kuat melakukan pemerasan terhadap masyarakat dan juga pihak perusahaan.

“Awalnya kami mendapatkan inforamsi dari warga, bahwa ada dua oknum wartarwan yang datang kesetiap desa dan perusahaan untuk meminta sumbangan dengan nada memaksa,” ujar Kanit Reskrim Polsek Cisaat, Iptu Arief Maulana saat dihubungi Radar Sukabumi, kemarin.

Lebih lanjut ia menjelaskan, saat keduanya diamankan, petugas mengamankan sejumlah barang bukti. seperti kartu identitas media tempat mereka bekerja, sejumlah proposal dan sejumlah uang ratusan rupiah.

Saat diinterogasi, dua oknum wartawan ini mengaku,uang sumbangan tersebut akan digunakan untuk keperluan kegiatan pendidikan dan pelatihan (Diklat) jurnalistik di media tempat mereka bekerja.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *