Momen Hari Guru Nasional, Kapolres Sukabumi Beserta Istri Kunjungi Sekolah Ini Ucapkan Selamat

Kapolres Sukabumi HGN
Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede didampingi ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Monica Pardede.

PALABUHANRATU – Hari guru nasional menjadi momen berharga bagi pada guru dan pelajar SDN (Sekolah Dasar Negeri) 2 Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Pasalnya ditengah tengah mereka melaksanakan upacara bendera memperingati hari guru nasional, dikejutkan dengan kedatangan kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede didampingi ketua Bhayangkari cabang sukabumi Ny. Monica Pardede.

Bacaan Lainnya

Kepada Radar Sukabumi AKBP Maruly Pardede mengatakan kedatangannya menyambangi sekolah bertepatan dengan momen hari guru sebagai bentuk dukungannya dan kepeduliaanya terhadap dunia pendidikan.

Pasalnya, kata Maruly guru memiliki peranan penting dalam membentuk karakter anak sebagai generasi penerus bangsa melalui media pembelajaran yang di tanamkan sejak usia dini kepada anak anak.

“Kami sangat mengapresiasi terhadap peran penting dari seorang guru dalam membentuk karakter anakn sebagai generasi muda,” ujar Maruly. Senin, (27/11).

Untuk itu, Maruly menegaskan, jajaran kepolisian dalam hal ini polres Sukabumi akan komitmen untuk mendukung dan melindungi dunia pendidikan agar proses belajar-mengajar dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

“Selamat hari guru nasional, ini momen yang tidak akan saya lupakan, berkat perjuangan guru kita tidak akan bisa seperti ini, menjadi seperti ini,” jelasnya.

Sementara itu ketua Bhayangkari cabang Sukabumi Ny. Monica Pardede menambahkan tanpa peran guru dalam memberikan pembelajaran dengan sorotan hangat, tentunya semua tidak akan menjadi sesuai harapan.

“Karena peran guru ini sangat penting sebagai pilar utama dalam pembangunan karakter anak-anak Indonesia, khususnya di kabupaten Sukabumi,” timpalnya.

“Semoga kehadiran kami disini, dapat memberikan semangat baru bagi para pendidik, dan menjadi bukti komitmen bersama untuk menciptakan masa depan yang lebih baik bagi generasi penerus bangsa,” tandasnya. (Ndi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *