Migor di Pasar Cibadak Sukabumi Tersedia dan Cukup

Pasar Modern Cibadak
SIDAK MIGOR: Sejumlah petugas gabungan saat melakukan sidak minyak goreng di Pasar Modern Cibadak Jumat (25/02)

SUKABUMI – Sejumlah aparat gabungan di Kecamatan Cibadak melakukan operasi inspeksi mendadak (sidak) ke Pasar Modern Cibadak, Jumat (25/2).

Sidak yang dilakukan jajaran Muspika Kecamatan Cibadak sengaja dilakukan untuk mengecek ketersediaan minyak goreng yang dijual oleh para pedagang eceran.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Cibadak Kompol Maryono mengatakan, sidak dilakukan juga untuk memasatikan para pedagang di Pasar Modern Cibadak menjual minyak goreng sesuai ketentuan pemerintah.

“Hari ini kami sengaja sidak ke pasar untuk mengecek ketersediaan stok minyak goreng yang dijual oleh pedagang eceran,” kata Maryono kepada Radar Sukabumi, Jumat (25/02).

Dalam sidak tersebut, aparat gabungan keliling pasar dan langsung mengecek stok minyak goreng dan harga minyak kemasan serta curah. “Hasil pengecekan tadi kami temukan minyak masih ada dan cukup untuk warga yang datang ke pasar Cibadak,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga meminta kepada para pengusaha maupun para pedagang agar tidak ada lagi melakukan penimbunan minyak goreng dengan alasan apapun.

“Iya, minyak goreng yang ada agar segera didistribusikan ke masyarakat. Sementara, tentang harga minyak yang barusan dicek yaitu untuk kemasan 2 liter dijual dengan harga Rp28 ribu sedangkan minyak curah 1/4 kg dijual dengan harga Rp4000.

Saya ingatkan kepada para pelaku usaha minyak goreng tidak boleh ada penimbunan dan kepada masyarakat jangan panik dan resah dengan berita minyak goreng langka karena di pasar Cibadak tersedia dan cukup,” pungkasnya. (Den/D)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan