Meriah, Festival UMKM dan Launching Sukabumilapak.com

  • Whatsapp

SUKABUMI – Wabah virus corona tak hanya jadi ancaman mematikan bagi manusia. Namun, juga menjadi ancaman yang serius bagi perekembang ekonomi global. Salah satunya, virus mematikan tersebut dapat berdampak buruk terhadap perekonomian warga di Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi warga, Media Cetak Harian Pagi Radar Sukabumi bekerjasama dengan Sukabumi Enterpreneur Association (SEA), menggelar Festival UMKM Merdeka dan Launching Sukabumilapak.com, di Gedung Radar Sukabumi, Jalan Raya Selabintana, Kilometer 3,5, Kecamatan Sukabumi, Jumat (28/8).

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Bupati Sukabumi Marwan Hamami ini, mendapatkan sambutan antusias dari semua kalangan. Sehingga tak ayal, acara yang melibatkan sedikitnya 70 UMKM untuk melakukan bazar itu, dihadiri oleh Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi, Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (DPKUKM) Kabupaten Sukabumi, Ardiana Trisnawiana, Ketua Kamar Dagang Industri (Kadin) Kota Sukabumi, Ade Wahyu puluhan UMKM, Muspika Kecamatan Sukabumi dan masih banyak lagi yang lainnya. “Kegiatan ini, diharapkan dapat membangkitkan kembali semangat UMKM se wilayah Sukabumi Raya di masa pandemi Covid 19,” kata General Manager (GM) harian pagi Radar Sukabumi, Abdul Somad. (Den)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *